Minggu, 03 Februari 2013

Tantangan SKYACYIV E-Halt Challenge mengawali kampanye SKYACTIV Unleash & Believe Mazda

PT. Mazda Motor Indonesia akan mengadakan tantangan mengemudi ramah lingkungan bersama rekan-rekan media melintasi Pulau Jawa dan Bali, mulai tanggal 4 –8 Februari 2013 yang bertajuk E-Halt Challenge with SKYACTIV Technology.

Perjalanan bersama Mazda CX-5 ini merupakan tahap awal dari tiga fase kampanye SKYACTIV Unleash & Believe yang akan menguji ketangguhan SKYACTIV Technology. Keizo Okue, Presiden Direktur PT.

Mazda Motor Indonesia menuturkan, ”Perjalanan E-Halt Challenge bersama All New Mazda CX-5 ini akan menjadi pengalaman yang baru dan menantang bagi para pesertanya.

Terutama karena program ini dikemas bagi peserta untuk merasakan pengalaman dan membuktikan kehandalan SKYACTIV Technology yang memungkinkan All New Mazda CX-5 memiliki performa mobil yang maksimal, tetapi tetap ramah lingkungan, aman dan hemat luar biasa.

Berkat SKYACTIV-G, transmisi SKYACTIV-Drive, SKYACTIV-Body, serta SKYACTIV-Chassis, teknologi mutahir Mazda yang terdapat pada All New Mazda CX-5 ini dapat memberikan perasaan fun-to-drive yang merupakan semangat Zoom-Zoom dari Mazda.” “Metode pengujian dalam E-Halt Challenge adalah efisiensi bahan bakar yang diuji dengan cara mengukur jarak tempuh mobil dari posisi bensin penuh hingga kosong.

Oleh karena itu tantangan ini kami namakan E-Halt Challenge, dimana E merepresentasikan Eco dan juga Empty, dan Halt yang berarti tantangan akan terus berjalan hingga bahan bakar habis.”, ujar Okue.

Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager PT. Mazda Motor Indonesia, menjelaskan bahwa MMIakan menggelar dua fase serupa dalam kampanye SKYACTIV Unleash & Believe ini. “Pada tahap kedua, kami akan melibatkan rekan-rekan blogger, dimana selanjutnya pada tahap terakhir kami akan melibatkan,para pelanggan Mazda dan komunitas pengguna medium SUV agar mereka juga bisa merasakan langsung kehebatan dari teknologi SKYACTIV. Tunggu tanggal mainnya ya.”

0 komentar:

Posting Komentar