Sabtu, 06 April 2013

3 Mobil Mazda Raih Penghargaan CarMall Car Buyer's Guide 2012 - 2013

PT. Mazda Motor Indonesia menerima penghargaan CarMall Car Buyer's Guide 2012-2013 untuk tiga mobilnya, Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda 6.
Carmall.com - Awak CarMall.com kembali menyerahkan tropi dan standvee CarMall Car Buyer's Guide 2012-2013 (CCBG 2012-2013) pada hari Kamis (21/03). Adalah Mazda CX-5yang mendapat giliran kali ini sebagai pemenang pada kategori CarMall Best Compact SUV of the Year.

Prosesi penyerahan tropi kali ini diterima langsung oleh Keizo Okue selaku Presiden DirekturPT. Mazda Motor Indonesia (PT. MMI), didampingi oleh Tito Pasaribu sebagai Public Relations DivisionPT. MMI, dan Martin Dewanta Kartawidjaja sebagai Branch Manager dari Mazda Menteng yang ketempatan sebagai lokasi penyelenggaraan prosesi serah terima tropi CCBG 2012 - 2013 kali ini. Sementara serah terima dari CarMall.com diwakili langsung oleh Paustina selaku Country Manager dari PT CarMall.

Selain penghargaan kepada Mazda CX-5 sebagai pemenang kategori CarMall Best Compact SUV of the Year, dua varian produk lainnya yakni Mazda 2 sebagai1st Runnner - Upuntuk kategori CarMall Best Small Hatchback of the Year, dan Mazda 6 juga untuk posisi sebagai1st Runnner - Up padakategori CarMall Best Mid-Sized Sedan of the Year.

"Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami menerima penghargaan ini," ujar Keizo Okue, selaku Presiden PT. MMI. "Penghargaan ini juga sebagai ajang pembuktian kepada masyarakat bahwa Mazda memiliki produk yang sangat baik."

Keizo juga mengatakan penghargaan ini juga memberikan manfaat bagi eksistensi brand dan lineup produk Mazda di Indonesia. "Penghargaan ini juga menaikkan rasa percaya diri kami dalam mempromosikan dan memasarkan produk unggulan Mazda kepada masyarakat Indonesia," pungkas Okue. (Dhika)   LINK

0 komentar:

Posting Komentar