Sabtu, 06 April 2013

SKYACTIV TECHNOLOGY New Mazda CX-5


SELAMAT DATANG DI DUNIA MAZDA CX-5


Selamat datang di Mazda Bandung 1, di mana inovasi tak pernah berhenti, dan yang terkini adalah teknologi SKYACTIV yang menghadirkan kendaraan yang ramah lingkungan, aman dan memberikan kenikmatan berkendara tanpa kompromi. Selama masih ada pengendara yang menjiwai THE JOY OF MOTION, kami yakin New Mazda CX-5 akan memberikan kenyamanan berkendara anda.

SKYACTIV meningkatkan semua aspek berkendara. Mobil lebih kuat namun lebih ringan. Bodi lebih rigid. Torsi lebih maksimal. Kendali lebih stabil. Performa lebih baik. Keselamatan lebih terlimdungi. Bahan bakar lebih efisien. Dan emisi lebih rendah.

Sistem keselamatan dan keamanan pada All New Mazda CX-5 didesain bukan untuk mengurangi tetapi justru untuk meningkatkan kenyamanan berkendara Anda.

SISTEM KEAMANAN MAZDA CX-5

1. 3 Headrest & 3 Seatbelt
All New Mazda CX-5 dilengkapi dengan 3 headrest di bangku belakang dan 3 titik seatbelt penumpang untuk keamanan dan kenyamanan semua penumpang belakang.

2. 6 Airbags
6 airbags tersebar di seluruh kabin mulai dari pengemudi sampai penumpang belakang yang terdiri dari dual front side airbags, side airbags dan curtain airbags.

3. ABS, EBD, EBA, DSC & TCS
All New Mazda CX-5 dilengkapi dengan system keselamatan aktif seperti Antilock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Emergency Brake Assist (EBA) juga Dynamic Stability Control (DSC) dan Traction Control System (TCS) sehingga kendaraan Anda tetap terkontrol dengan baik.

4. Tire Pressure Monitoring System (TPM) System
Berfungsi untuk memonitor tekanan angin dalam ban sehingga Anda dapat memastikan kondisi ban dan selalu dalam batas aman selam perjalanan.

5. High Rigid Body

Kerangka kendaraan yang dilengkapi dengan “Triple-H” safety construction dan Mazda SKYACTIV-BODY yang dapat menyerap energy akibat benturan, sehingga seluruh penumpang terhindar dari cedera fatal.

6. Immobilizer & Burglar Alarm System
Immobilizer membuat kendaraan tidak dapat digunakan tanpa kunci original yang telah diprogram, sementara burglar alarm akan berbunyi ketika terjadi kejadian buka paksa.

7. Emergency Stop Signal
Lampu rem yang otomatis berkedip lebih cepat saat rem mendadak untuk memperingatkan kendaraan di belakang sehingga terhindar dari kemungkinan tabrak beruntun.

8. Rear Parking Camera (Type Touring)
Kamera parker yang terletak di belakang dan terintegrasi dengan gigi mundur untuk memudahkan Anda saat parker mundur.

9. Daytime Running Light (DRL) (Type Touring)
Lampu siang hari dengan intensitas cahaya cukup yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan untuk menarik perhatian kendaraan dari arah berlawanan.

10. 5-Star Safety Rating

All New Mazda CX-5 telah berhasil mendapat peringkat tertinggi tahun 2012 dalam uji keselamatan versi IIHS (Insurance Institute Highway Safety) dan mendapatkan 5 bintang dari EURO NCAP.

11. Hill Launch Assist

Dilengkapi dengan Hill Launch Assist yang dapat menahan mobil saat berhenti di jalan yang menanjak sehingga mobil tidak meluncur turun. 
 
New Mazda CX-5 tersedia 6 varian warna :
 
Sky Blue Mica
Black Mica
Crystal White Pearl Mica
Zeal Red Mica
Aluminium Metalic
Metropolitan Grey Mica
Untuk pembelian MAZDA CX-5 di bulan April anda akan mendapatkan bonus IPHONE 5.
 
Untuk Test Drive dan Pemesanan hubungi :
 
Nama      : Hendri
Esia         : 022-933-89-335
Simpati    : 081-223-6060-29 

 
 
 
 
 
 

0 komentar:

Posting Komentar