Kamis, 04 April 2013

Mazda CX-5 Kendaraan serba baru


Mazda CX-5 kendaraan serba baru



Mazda CX-5 disebut kendaraan serba baru, karena menyematkan Teknologi SKYACTIV seperti Skyactiv-G, Skyactiv Drive, Skyactiv-Body, dan Skyactiv-Chassis. Dengan rancangan tampilan yang performa dan keselamatan menjadi bagian yang terpernting di Mazda CX-5. Kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang sesuai harapan dan fitur yang bermanfaat dan bisa digunakan pada waktu lama. Mazda CX-5 Let's Zoom-Zoom.


EKSTERIOR

Dari sisi tampilan Mazda CX-5 lebih menang dari kompetitor lainnya seperti : Honda CR-V, Nissan X-Trail, Hyundai Tucson, atau Kia Sportage.

Garis tegas dan lengkungan body membuar Mazda CX-5 lebih keren, Bentuk lampu depan menyipit dilengkapi gril besar hexagonal juga menjadi pembeda. Lekuk tubuh yang berkarakter namun menyimpan garis tegas ciri khas SUV. Desain, yang disebut Mazda dengan “Kodo” mengesankan keluasan dari luar. Pengaruh tampilan dua “kakaknya” yaitu CX-7 dan CX-9, masih terlihat meski CX-5 lebih kompak.

Mazda menyematkan fitur-fitur khusus pada All-New Mazda C-X5 Touring seperti lampu Highh Intensity Discharge (HID) Bi-Xenon, sunroof dan arah sorot lampu depan atau Adaptive Front Lighting System (AFS) serta daytime running lights.

Fitur standar lainnya seperti power window, power steering, dan noice, vibration & harshness (NVH) yang bisa meredam suara bising dari luar, shark finn antenna dan start stop button untuk menyalakan dan mematika mesin cukup dengan satu tombol.



INTERIOR 

Ketika kita memasuki kedalam kabin Mazda CX-5 rancangan interiornya memberikan memberikan kesan Sporty dan siapapun akan terpikat setiap kali memandangnya. Seluruh panel tertata rapi dan mudah terjangkau. All new Mazda CX-5 didesain untuk menampung lima orang penumpang dewasa dengan ruang kaki dan kepala yang lapang. Seluruh kursi juga didesain ergonomis, sempurna untuk menopang tubuh manusia untuk kenikmatan berkendara ke manapun anda pergi.

Dengan pembagian tempat duduk 4:2:4 dengan kursi terpisah membuat dua orang dewasa bisa duduk dengan nyaman di kursi belakang.

Berbagai macam Fitur yang belum pernah anda bayangkan sebelumnya,

  1. Touchscreen Audio System : Audio System yang dilengkapi dengan laya 5'8" color TFT layar sentuh, Aux-in dan USB (Ipod Compatible) Connector serta yang paling luar biasa yang dimiliki oleh Mazda CX-5  adalah Premium Audio System BOSE. Tidak hanya, ponsel anda juga dapat terhubung dengan koneksi Bluetooth dan Voice Dialing juga layar otomatis menampilkan gambar dari pakirng Camera saat anda akan mundur, semuanya untuk kenyamanan berkendara anda.
  2. MID (Multi Information Display) : MID ini berguna untuk memantau kinerja kendaraan, seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh kendaraan berdasarkan jumlah bahan bakar di tangki saat itu, suhu udara di luar dan lain-lainya.
  3. Audio dan Voice Dialing Controls : di sebelah kiri setir dilengkapi dengan kontrol untuk audio system juga voice dialing dan menjawab telepon dari ponsel yang terhubung lewat Bluetooth.
  4. Cruise Control : Sebelah kanan setir dilengkapi dengan Cruise Control yang dapat menjaga kecepatan jelajah mobil saat berjalan di jalan bebas hambatan.
  5. Auto Wiper : setelah diaktifkan, Wiper akan otomatis bekerja saat sensor di dekat kaca spion mendeteksi ada air di kaca depan.
  6. Auto Headlamp : Setelah diaktifkan, lampu depan akan menyala secara otomatis saat memasuki daerah yang gelap.
  7. Auto Dimming : Kaca spion yang dapat mengatur sendiri tingkat kegelapannya saat tersorot lampu mobil dari belakang.
  8. BOSE Premium Audio System : Dilengkapi dengan Audio pilot 2 dapat menghasilkan suara jernih bebas noise melalui 9 speaker yang berbeda tanpa menghabiskan banyak konsumsi listrik.
  9. Advanced Keyless Entry dan Push Start Button : Anda cukup menggunakan Advanced Keyless untuk membuka dan menutup pintu mobil serta menekan Push Start Button untuk menyalakan atau mematikan mesin.

 PERFORMA


Keunggulan utama yang ditawarkan Mazda adalah teknologi Skyactive. Tujuan dari aplikasi teknologi ini adalah mobil yang lincah, peforma tinggi, sekaligus irit bahan bakar.

ALL NEW MAZDA CX-5 menggunakan mesin Skyactiv-G 2.0 in-line 4 silinder DOHC 16 valve dengan kapasitas 1.998 cc. Mesin ini ditambagi teknologi Dual Sequential Valve Timing (S-VT) dan Electronic Throttle Control (ETC) yang menggerakan roda depan, mesin ini mampu mengerakkan tenaga 114 kW (155 ps) pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 200 Nm (20.39 kgm) pada 4.000 rpm.
Tenaga mesin ini disalurkan lewat transmisi Skyactive Drive 6-speed automatic dengan Active Adaptive Shift.

Jika dibandingkan dengan mesin 2.000 cc port injection, mesin CX-5 15 persen lebih irit bahan bakar. Model itu mengonsumsi satu liter BBM untuk 19 km. Karena itu CX-5 dikategorikan Super Ultra-Low Emission Vehicles (SU-LEV) dengan emisi buangan 75%.

RETHINK SAFETY
Sistem keselamatan dan keamanan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara anda.




  1. 3Headrest dan 3 seatbelt pada bangku belakang
  2. 6 Airbag
  3. ABS, EBD, EBA, DSC, TCS
  4. TPM berguna untuk memonitor tekanan angin dalam ban. Agar anda dapat memastikan kondisi ban selalu dalam batas aman selama perjalanan.
  5. SKYACTIV BODY kerangka yang dilengkapi dengan Triple-H yang dapat menyerap energi akibat benturan dan 30% lebih ringan.
  6. ESS lampu rem yang otomotis berkedip lebih cepat saat anda mengerem mendadak untuk memperingatkan kendaraan yang ada dibelakang anda.
  7. Kamera parkir.
  8. DRL lampu siang.
  9. HLA berguna untuk menahan mobil saat berhenti di jalan yang menanjak sehingga mobil tidak meluncur turun.  
All New MAZDA CX-5 berhasil mendapat peringkat tertinggi tahun 2012 dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) atau lembaga penguji keselamatan di Amerika Serikat. Sertifikat ini merupakan peringkat tertinggi dalam kategori keamanan sebagai hasil uji crashworthiness. Dan mendapatkan 5 Bintang EURO NCAP.

Untuk Informasi Test Drive dan Pemesanan hubungi :
Nama      : Hendri
Esia         : 022-933-89-335
Simpati    : 081-223-6060-29

SALAM SUKSES






0 komentar:

Posting Komentar