Kamis, 11 April 2013

MAZDA CX-5 2013


MAZDA CX-5 2013 LET'S ZOOM-ZOOM


All New Mazda CX-5 hadir dengan desain KODO-SOUL OF MATION memang sangat berkarakter dengan Head Lamp Projector HID XENON dan Grille Honeycomb. Perpaduan itu terkesan elegan jika dikategorikan SUV Jepang. Terlebih dengan body yang tidak banyak aksen.

Sedangkan body belakang, desainer MAZDA CX-5 lebih cerdas dan profesional dalam membuatnya, tidak banyak guratan di body belakang terkesan mobil ini bukan mobil murahan.

Dan yang paling luar biasa adalah Interior MAZDA CX-5 berbagai macam Aplikasi di terapkan seperti :



1. AUDIO SYSTEM
     
Audio System yang dilengkapi dengan Layar 5.8" Color TFT Touchsreen, AUX_in dan USB (Ipod compatible) Connector serta BOSE Premium Audio System. Tidak hanya itu, ponsel anda juga bisa terhubung dengan koneksi Bluetooth dan Voice Dialing juga layar otomatis menampilkan gambar dari parkir kamera di saat mundur, semuanya untuk kenyamananberkendara anda.





2. Multi Information Dispaly

Dilengkapi MID yang berguna untuk memantau kenerja kendaraan, seperti konsumsi bahan bakar rata-rata, jarak tempuh kendaraan berdasarkan jumlah bahan bakar di tangki saat itu, suhu luar, dan lainya.







3. Illuminating Odometer

 Tampilan mewah Illuminating Odometer dengan kilau cahaya putih untuk memberikan informasi yang mudah terlihat oleh pengemudi.






5. Audio, Voice Dialing control dan Cruise Control.

Sebelah kiri setir dilengkapi dengan kontrol untuk audio system juga voice dialing dan menjawab telepon dari ponsel yang terhubung lewat Bluetooth. Dan di sebelah kanan setir dilengkapi dengan Cruise control yang dapat menjaga kecepatan jelajah mobil saat berjalan di jalan bebas hambatan.





6. Auto Dimming Rear View Mirror

 Kaca Spion yang dapat mengatur sendiri tingkat kegelapan saat tersorot lampu mobil belakang.










7. Elektrik kaca spion samping

Hanya dengan memutar tombol yang terdapat pada door trim pengemudi, kaca spion samping dapat melipat dengan sendirinya.






8. Bose Premium Audio System

Bose Centerpoint Surround System yang dilengkapi dengan Audio Pilot 2 dapat menghasilkan suara jernih bebas noise melalui 9 speaker yang berbeda tanpa menghabiskan banyak konsumsi listrik.






9. Advaced Keyless Entry dan Push Start Button

Anda cukup menggunakan Advanced Keyless untuk membuka dan menutup pintu mobil serta menekan Push Start Button untuk menyalakan atau mematikan mesin.

Dan NEW MAZDA CX-5 telah membuat jok empuk di setiap titik Membuat anda merasa nyaman dan menyatu dengan kendaraan.

Salam Mazda Bandung 1

Untuk Info Test Drive dan Pemesanan Untuk wilayah Bandung dan sekitarnya Hubungi :

Nama      : Hendri
No. HP
Esia        : 022-933-89-335
Simpati  : 081-223-6060-29
 










0 komentar:

Posting Komentar