Jumat, 05 April 2013

Kehebatan All New Mazda CX-5


MAZDA CX-5 ZOOM-ZOOM




All New Mazda CX-5 memiliki bobot 1,5 ton bodi termasuk bongsor dan mesin 2,0 liter, konsumsi bahan bakar dengan cara mengemudi normal Mazda CX-5 bisa mencapai 12,5 kpl. Bahkan dengan menerapkan mengemudi ekonomis, hasilnya luar biasa, 19,8 kpl. Pengukuran  berdasarkan angka-angka yang dikeluarkan oleh mobil (akurasi speedometer diabaikan).

Semua ini karena SKYACTIV yang di aplikasikan pada mesin, transmisi, body, dan suspensi. Teknologi ini merupakan model pertama yang ada di Indonesia maupun didunia untuk saat ini. SKYACTIV bertujuan untuk menekan konsumsi bahan bakar dan juga emisi pada mesin, sehingga efesiensi kinerja mesin ditingkatkan dengan berbagai cara seperti :

  1.  SKYACTIV-G : sebutan mesin untuk bensin G (gasoline). Mesin direct-injection generasi terbaru dengan efisiensi tinggi yang memiliki berbagai keuntungan adalah seperti meningkatkan perbandingan kompresi tertinggi untuk mobil umum dengan rasio 19 : 1 bekerja dengan BBM biasa (RON 90 atau lebih). Bukan hanya itu yang membuat irit pada All New Mazda CX-5 juga menyalurkan sistem pembuangan dengan konfigurasi 4-2-1-2 yang dapat mengurangi kembalinya gas buang ke ruang bakar sehingga membuat mesin ini 15 % lebih irit dibandungkan dengan tipikal mesin 2000cc port fuel injection lainnya, 15% menghasilkan Torsi yang lebih besar, emisi CO2 yang lebih rendah 15%. Dengan itu dengan menggunakan teknologi ini Mazda CX-5 di klaim suhu kerja mesih lebih dingin dibandingkan dengan mesin konvensional lainnya yang ada di Indonesia.

    2. SKYACTIV-DRIVE


 Transmisi generasi terbaru yang ditingkatkan efisiensi kerjanya dan menggunakan kopling ganda terbaru sehingga dapat memiliki berbagai keuntungan seperti : 5-10% lebih hemat bahan bakar, rasa yang sama dengan transmisi manual, permulaan akselerasi yang halus, perpindahan gigi yang halus dan cepat.








   3. SKYACTIV-BODY

Struktur Body dirubah termasuk mengganti material tertentu tanpa mengorbankan kekuatan hasilnya sebuah rangka yang 30% lebih kokoh namun 8% lebih ringan dengan berbagai keuntungan seperti : Peningkatan kualitas pada stabilitas kemudi dan kenyamanan berkendara, pengurangan berat menghasilkan penghematan BBM, serta evaluasi keamanan benturan yang tinggi oleh standar NCAP alhasil ketika mobil menabrak didepan, efek benturan disalurkan melalui 3 jalur penyerap benturan, rangka depan ke rangka B, ke samping body,dan kepilar A, sehingga tingkat perlindungan yang diberikan mobil lebih baik, dan juga mengurangi suara yang menerobos sampai ke kabin.


   4. SKYACTIV-CHASSIS

 Desain suspensi dan kemudi di rancang inovatif dan struktur yang 14% lebih ringan menciptakan kesatuan antara mobil dan pengemudi sehinnga menciptakan kelincahan dan kenyamanan pada kecepatan rendah,sedang mobil tetap bisa bermanuver dengan lincah. Dan pada kecepatan tinggi mobil tetap stabil ini dikarenakan cengkraman roda belakang yang tetap mantap. Perbandingan gigi setir juga dinaikkan sehingga ringan pada saat parkir. Mazda memperbesar sudut kaster agar sasis depan merenspon torsi mesin dengan cepat.

Saat direm mendadak, tidak terjadi gejala menukik. Hal tesebut diperoleh berkat tuas penghubung suspensi belakang dibuat lebih miring ke atas. Semua perbaikan itu membuat getaran mobil jauh berkurang dan reaksi terasa natural.

Harga terbaru All new Mazda CX-5 OTR Bandung 2013 :
  1. Mazda CX-5 Touring 17 Inc   : Rp.414.200.000
  2. Mazda CX-5 Touring 19 Inc   : Rp.424.200.000 
Untuk info Test Drive, Simulasi Kredit dan Pemesanan hubungi :

Nama      : Hendri
Esia         : 022-933-89-335
Simpati    : 081-223-6060-29

Dengan adanya informasi ini anda dapat memih kendaraan yang anda beli sehigga tidak menyesal di kemudian hari.

MAZDA BANDUNG 1 Zoom-Zoom








1 komentar:

vidio sabung ayam seru setiap hari!
Taruhan Sabung Ayam S128 - SV388 - CFT2288 (KUNGFU)
Bonus New Member 10% / Cashback 5% - 10%
Yuk Gabung Bersama Bolavita Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
WA: +628122222995
Telegram : @bolavitacc

Posting Komentar